Blog ini ditujukan kepada seluruh ummat Islam yang cinta kepada Allah SWT, Nabi Muhammad SAW, Para Sahabat RA, Auliya', Habaib, Ulama', dan sejarah kebudayaan Islam.

Sabtu, 19 November 2011

Taubat karena “Musik” habib Syech

Ini adalah kisah nyata ,
kabupaten : sleman,
kecamatan : rahasia,
desa : rahasia.

disebuah dusun, hidup sekelompok pemuda yang memang suka mabuk mabukan, tapi tidak mengganggu orang lain,hehe-mereka emang lebih sopan dari pemabuk yang lain-.

suatu malam, ada suara asing yang mereka dengar seolah olah ada yang konser rock, tapi yang membuat mereka terheran, lirik lagunya berbahasa arab, karena penasaran mereka pun datang ke sumber suara, ternyata disitu sekumpulan warga sedang asyik bersholawat sebagaimana sholawat habib syech dan “lagu” yang dimainkan adalah sholatun+ekstra bass.

dari situ tiba tiba kepala mereka, tangan mereka, badan mereka bergoyang dengan sendirinya dan asyik mengikuti alunan sholawat. setelah tau itu sholawat yang biasa dimainkan habib syech, akhirnya mereka mencoba ikut ke pengajian.

dan akhirnya?, meraka mengatakan ke teman saya kurang lebih “enak ikut sholawatan, mabuk lebih enak dari pada mabuk minum”. temanku pun tertawa, dan berkata dalam hati “wah cuma gara gara sholawat bisa menggantikan mabuk mabukan”.

begitulah kisah yang disampaikan temanku disuatu hari.

Sumber:http://syauqiemarier.wordpress.com/2011/03/09/taubat-karena-musik-habib-syech/

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons